Sabtu, 11 Desember 2010

babi busuk..!!

"babi busuk", sebelumnya udh kesebut "bandot". tapi untuk yg kali ini, sebutan "babi busuk" lebih pas buat pria-pria yag suka menjamaah kaum wanita.

si "babi busuk" selalu kurang puas dengan satu wanita. menurut para "babi busuk" --> ga maco dan gak keren klo belum punya wanita lebih dari satu, atau tiga barang kali (udh pasti).

dimana kira2 tempat yang pas bgt untuk menaruh si "babi busuk", berikut tempat2 yg sangat cocok dan ideal untuk para "babi busuk" :
  • tempat sampah (penuh dengan belatung)
  • selokan-selokan yang isinya tinja
  • tempat sarang buaya (biar langsung dilahap)
  • kadang banci (biar mamam tuh si unyilnya di rejeng sama banci)
betapa puas nya kita melihat kesesengsaraan yg dialami oleh para "babi busuk", sebelum "babi busuk" kehilangan satu wanitanya, dia akan memohon dengan seribu cara dan rayuan busuk yg selalu jdi andalan para "babi busuk". salah satu contohnya --> "plisss.. jngan tinggalin aku, aku masih sayang sma kmu. sumpah demi allah, aku gak ada hbngan apa2 sama dia" terus lanjut gombal ke cewe satunya --> "kmu jngan percaya sma kata2 dia, aku beneran gak minta balik sama dia. aku masih mau lanjut sama kmu".

jadi tolong ya, untuk para "babi busuk", coba kalian keluarkan lgi jurus terjitu yang kalian punya..
jangan basi please :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar