Senin, 29 November 2010

bandot gila

makan hati bgt ternyata punya cowo yg centil nya gak ketolongan. entah itu sebuah penyakit keturunan atau memang udh jadi trend buat si cowo centil itu (berasa gak hidup, kalo gak cowal-cewel cewe).

pengen bgt rasanya motong burung tuh cowo terus abis itu kita bakar burungnya, biar tuh cowo centil gak punya gaya lagi (berharap mati seketika). gw yakin bgt cara ini yg paling ampuh bikin si cowo super duper centil itu mati kutu.

"bandot" itu lah satu kata yg sangat tepat untuk cowo centil, cowo yg udh punya cewe tapi masih aja nyari cewe lain yg bahkan bisa lebih dari satu cewe.

kasian sih sebenernya sama kehidupan nya si cowo "bandot". dia itu seprti seseorang yg kehilangan jati dirinya, yg gak tau apa arti menghargai. para "bandot' menganggap kelakukan mereka itu keren, dan gagah (iyukhh,, jijay sendiri gw).

so, untuk para "bandot" yg lgi berkeliaran di muka bumi ini, pliisss.. mulai sekarang tolong dijaga ya burung kalian. ati2 ada yg bakal menebas si burung samapai habis. bertobatlah dari sekarang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar