Minggu, 07 November 2010

the second

pernah ga si kalian merasakan jadi seseorang yang datang diantara sepasang kekasih yang sedang menjalin cinta (baca-->pacaran) ?

apa yang terlintas di pikiran kalian? senang kah atau malah kalian merasa diri kalian sebagai setan yg jahat yg pengen bgt merebut yg bukan milik kita ?

terkadang sesuatu yg kita anggap fun itu cuma bisa kita rasain diawal aja. unjung dari rasa seneng2 or just fun itulah yg bakal bikin kita serba salah dengan perasaan kita sendiri. bukan karena omongan orang tentang tindakan yang udah kita lakukan melainkan tentang apakah seseorang yg kita inginkan itu, menginginkan kita juga.. sama seperti kita menginginkan dia.

so, sebaiknya PIKIRIN lagi deh.. jangan sampe nanti kita sendiri yg merasa tersakiti..!!!
tapi kalo emang udh terlanjur pengen bgt ngedapetin orang itu, pastiin dulu.. apa si cowo itu bakal ninggalin cewe nya dan tanya apakah hubungan mereka emang udh mau berakhir.. 

tapi yg perlu diinget itu "JANGAN PERNAH MENYEMBUNYIKAN PERASAAN KITA" maksudnya itu, ungkapin semua apa yg lo rasain sama cowo itu, jangan karena kita takut akan kehilangan dia, kita malah nurut aja gitu sama semua kata2 dia dan percaya sama apa yg dia ucapin..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar