Senin, 15 November 2010

SOUL


memiliki TEMAN itu banyak, memiliki PACAR itu boleh lebih dari satu, punya PENDAMPING HIDUP hanya satu, punya SAHABAT .. .. seperti mereka itu sebuah anugerah. 

peshabatan ibarat satu janji yang dibuat dalam hati, tidak dapat ditulis dan tidak dapat dibaca..
Namum persahabatan tak kan terpisah oleh jarak, tak kan berubah oleh masa.. Karena sahabat yang kita miliki adalah mutiara hati.......


"SOUL" begitulah kami menamai perSAHABATAN diantara kami bertujuh --> muthi, nila, pipit, tiara, yoga, slamet, rizky. mereka berkata seperti ini tentang persahabatan yg sudah hampir 10 tahun kami jalani bersama.

kata mereka :
  • muthi : hooho..cz ur my soulmates bep.. lbh mnerma kekurangn itu yg ngebuat qt jd slg ngebuthn.. iaa kan. 
  • Yoga : take and give,,saling percaya jg,,mgkn kliatan'a sepele,tp jgn smpe kpercayaan itu drusak,,skali drusak,g akn pernah kmbli sama sprti semula,heHhe sok tw y?thx bwt sahabat2 w.. 
  • Nila : janji dalam hati yg tak bisa di ingkari..karna yg terjadi dalam persahabatan qta,alami..aku untuk kalian : akan selalu ada telinga untuk mendengar...akan selalu ada bahu untuk bersandarakan selalu ada hati untuk memaafkan,karena begitu juga kalian padaku..
 mereka memberikan warna yg berbeda didalam hidup ku ini. bersama kalian aku bisa menjadi diriku sendiri, gak ada kata jaim atau sok berpura-pura menjadi sosok yg bukan menggambarkan diri sendiri.

 seperti lagu-lagu yg dibawakan oleh beberapa penyanyi dan band mengenai persahabatan, seperti itu pula lirik yg ada didalam lagu persahabatan itu yg menggambarkan SOUL.


"dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampiri mu. kuperlihatkan semua hartaku. aku raja kaupun raja, aku hitam kaupun hitam. arti teman lebih sekedar materi.. Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing ingatlah hari ini. kita bisa, jika bersama. semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan."

hope it will be forever, ♥ you all "SOUL" 






 

2 komentar:

  1. dr sekian soul,,mgkn yg punya blog cuma rizky doank,,
    jadi dy dpt pertamax,,
    ane pejwan aja dah,,
    haha

    keren ndut,,tp ko kata kata w masih ada aja???

    yoga_

    BalasHapus