Rabu, 22 Desember 2010

ibu ibu ibu

tiada kata yang pas untuk menggambarkan sosok seorang ibu. kata-kata, gambaran bahkan kalimat pun, tidak cukup untuk melukiskana kasih sayang tulus seorang ibu.

ibu, tanpa beliau kita tidak akan pernah tau rasa sayang, rasa kasih, dan rasa cinta. selama sembilan bulan beliau membawa kita didalam perutnya, memelihara kita dengan segenap jiwa dan kasih sayang nya.

terkadang, ibu merasa lelah dengan tubuhnya. tetapi ibu, tidak pernah mengeluh. ibu hanya berkata "sabar ya anak ku, sebentar lagi kau akan melihat indahnya dunia ini. melihat wajah ibu mu, aku ingin kau cepat melihat wajahmu, menggendong tubuh mungil mu dan menina bobokkan mu saat kau menanggis"

setiap saat, setiap detik, setiap jam dan setiap waktu, tubuh kita yang berada dalam kandungan ibu selalu menendang-nendang. dan disaat itulah, ibu merasa senang akan tendangan kita.

ibu mencintai kita dengan tulus, cinta seorang ibu tiada duanya. tidak ada yang bisa menandingi rasa cinta seorang ibu. cinta seorang ibu lah, yang dinamakan cinta sejati.

sampai ajal menjemputpun, ibu selalu mendoakan kita di surga. melihat kita bahagia di surga nya, tersenyum bahagia saat kita membuat dia bangga akan apa yang kita perbuat.

jika diberi satu kesempatan saja, akau akan memeluk erat ibu ku , mengecup keningnya dan berkata "aku cinta ibu"

bagi kalian yang masih dapat menyentuh ibu kalian, sekarang bergegas lah.. dan peluk beliau dengan erat. bukan hanya hari ini saja, tetapi setiap saat, setiap detik dan setiap waktu .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar