Senin, 13 Desember 2010

pray for my mom

ibu… tak akan cukup kosakata yang bisa menggambarkan ketulusan hatimu…seumur hidupku mampukah aku membalas kebaikanmu

Kau angkat aku dari alam jiwa..
bersama kasih sayang yang kau ikat, bersama cinta yang kau jerat, bersama semua suka yang tiada dua..
aku menangis ketika datang ke dunia fana..
tangisku bahagia, tangisku haru..
bahagia karena mempunyai ibu sepertimu…
haru karena kau sangat istimewa dimata dunia…
Ketika aku haus, ketika aku lapar, kau alirkan darahmu kemulutku…
bersama hangat yang kau tawarkan, bersama ihklas yang kau suguhkan..

terasa sangat damai, terasa sangat indah..
tapi itu dulu…hanya sementara…hanya sesaat..
kini kau telah tiada…
yang mampu kuhadirkan hanya doa-doa..
Angin…tiupkan sejukmu pada tubuhnya..
agar dia terlelap dalam mimpi indah…
Terang..pancarkan sinarmu pada dirinya…
agar dia slalu bercahaya…
Karena dia telah tiada….

love you so much mom :')




……………………………………………

undefined

Tidak ada komentar:

Posting Komentar