Rabu, 28 September 2011

proses menuju sabar

sabar sabar sabar dan sabar.... itu lah yang saat ini sedang gue pelajari dan jalankan. hemmmm.. butuh tenaga ekstra untuk bersahabat dengan si sabar ini. secara (gaya anak gaul) gue itu gak suka bgt sama sabar. tapi, demi kelancaran dan tujuan yang bernilai positif, gue mesti bersahabat bgt sama si sabar.

mungkin, bukan cuma gue aja yang gak suka dengan kata "sabar". kasian juga ya, si sabar ternyata banyak yg benci.

bener-bener butuh pengorbanan yang besar untuk melatih si sabar. semoga aja gue dan si sabar bisa jadi sahabat karip sampe ajal memisahkan kita (lebay).

jadi, please siapa aja yg ada diluar sana yg belum bersahabat dengan sabar.... tolong dengan sangat, mulai saat ini diwajibakan untuk membuka pintu hati kalian untuk si sabar. jadikan si sabar tamu paling istimewa di hati kalian.

HIDUP SABAR..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar