Selasa, 27 September 2011

jejaring sosial

yap... jejaring sosial..!!!

sekarang ini, jejaring sosial sudah menjadi santapan sehari-hari seluruh manusia yang gak pengen dibilang gaptek. manusia-manusia ini, rata-rata memilik lebih dari dua jenis akun di jejaring sosial. mulai dari YM, facebook, twitter, blog, youtube, myspace, skype, dan yang terbaru instragram.
 
sebenernya, alasan apa si mereka memiliki lebig dari dua jenis jejaring sosial ini??

menurut survei yang dilakukan ala wulan, kebanyakan dari manusia eksis memiliki lebih dari dua jenis jejaring sosial ini adalah karena mereka tidak ingin dibilang gaptek dan dinilian eksis oleh orang-orang yang tdk memiliki banyak akun seperti dirinya. atau para manusia eksis ini, hanya sekedar ikuk-ikutan aja. karena dia gak mau dinilai ketinggalan jaman atau kempes (baca kampungan).

padahal, belum tentu si para manusia eksis ini tau dengan benar cara pemakaian dan kegunaan dari jejaring sosial yang mereka miliki...

dan menurut wulan,  orang menggunakan situs jaringan sosial karena mereka ingin menemukan sesuatu yang baru dan ingin berpartisipasi. Ini mungkin menjadi alasan utama mengapa jenis situs ini sangat populer dan semakin banyak pengguna membuat profil, upload foto, menulis artikel, membuat uang online, dll .. Sebuah titik penting di sini adalah bahwa banyak orang tidak tahu semua tindakan positif yang dapat mereka lakukan di situs jaringan sosial. Untuk memperjelas, pengguna dapat menyumbang untuk amal, membantu orang lain untuk menemukan jalan yang benar dan menulis sastra di sana. 

selain itu, Orang yang menggunakan situs jaringan sosial karena mereka ingin bertemu teman baru, menemukan lingkungan bisnis baru dan berbagi konten mereka. Sebagian besar dari halaman ini dengan cepat dan memberikan semacam alat untuk meng-upload foto, video dan ditulis sepotong. Situs-situs tersebut menawarkan fasilitas yang membuat mereka ke mesin pencari, yang merupakan aspek penting yang memiliki lebih banyak popularitas setiap hari.   

selamat menggunakan jejaring sosial yang baik dan benar yaa kawan undefined
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar